Sabtu, 01 Agustus 2015


SEKOLAH, TEMAN, dan KENANGAN”
SMA NEGERI 5 KABUPATEN SORONG
Tahun ini, tahun dimana gue ngerasain perasaan yang campur aduk. Di tahun ini banyak banget kejadian yang jadi moment berharga dan moment menyedihkan di hidup gue mulai dari sakit hati karna putus, bahagia karna gue lulus sekolah, sedih karna harus pisah sama temen – temen gue, nyesek karna cowok yang gue suka pacaran sama adik kelas gue, dan masih banyak lagi. Dan di tahun ini pula gue bakalan ngerasain yang namanya jadi MAHASISWA (asssekkk). Gue masuk di  STKIP MUHAMMADIYAH SORONG, sekolahnya para calon – calon guru muda :D , gue ambil jurusan Teknologi Informasi. Bulan agustus ini gue mulai Ospek, doain ya semoga semua berjalan dengan lancar dan ngak ada yang aneh-aneh.
Kali ini Gue mau cerita tentang masa - masa sekolah gue waktu SMA.
Gue sekolah di SMA NEGERI 5 KABUPATEN SORONG (dulunya SMA NEGERI 2 AIMAS), Sekolah gue berada di Sorong, Provinsi Papua Barat.

Masa – masa SMA menurut gue adalah masa yang The Best banget deh, masa dimana gue ngerasain suka duka dalam persekolahan. Gue pernah ngalamin yang namanya marahan sama temen – temen gue, suka sama kakak kelas, pacaran sama adik kelas, susahnya ngerjain PR Matematika dan masih banyak lagi. Tiga tahun menurut gue bukan waktu yang singkat, tapi ngak kerasa tiba – tiba udah lulus aja.
Selama liburan ini, gue suka kangen sama temen – temen, suka kangen pengen ngumpul bareng, becanda bareng, kayak waktu kita masih sekolah dulu apa lagi waktu gue lihat foto – foto kenangan kita waktu masih sekolah. Pengen deh ngumpul – ngumpul lagi kayak dulu untuk sekedar melepas rasa kangen tapi sekarang mereka udah sibuk sama urusan masing –masing.

Waktu kelas sepuluh, gue masuk di kelas XB dan kelas XI – XII gue masuk di kelas IPA. Murid di sekolah gue Cuma dikit aja terutama di angkatan gue, satu angkatan bisa dihitung pake jari lah. Menurut gue dan temen – temen gue angkatanya kita itu paling sial. Karena mulai dari SD – SMA kita ngak pernah          dapat yang bagus – bagus dari sekolah. Setiap kita lulus pasti sekolah itu semakin bagus, mulai pembangunan, fasilitas  - fasilitas yang ada, mulai dari SMP – SMApun kita ngak pernah ngerasain yang namanya angkatannya kita jadi Ketua OSIS, terus suka di beda – bedain sama guru, kayak kita itu salah terus. Sumpah kalau ingat hal ini Cuma bikin nyesek , jengkel dan emosi, tapi yah mau gimana lagi udah terjadi juga -_-.

Ok lewatin aja soal angkatan sial ini ya :D
Gue mau kenalin nih temen – temen IPA gue yang seru, kocak, gila, yang memberi warna di hidup gue dan yang udah gue anggap kayak keluarga sendiri… cekidott……


·         Alfaris Momot
TTL : Sorong, 05 februari 1997
Hobby : -
Alamat : -
Alfaris atau yang biasa gue dan teman – teman panggil momot ini adalah putra papua, kenapa dibilang putra papua? Karna dia asli orang papua. :D
Menurut gue momot anaknya baik, rajin, dan dengar – dengaran, ngak terlalu nakal kayak anak – anak cowok lainnya.

·         Baisam
Yang ini ngak terlalu penting ya, karna dia masuknya Cuma pas ulangan doank dan kalo pun masuk di hari biasa itu bisa di hitung pake jari, masuk pun Cuma ngabis-ngabisin tinta spidol  -_-. Gue paling ngak seneng banget sama anak ini,ngeselin banget deh pokoknya.

- Dedi Abdul Rohman


TTL : 09 Januari 1997
Alamat : Jl. Turirejo SP1

Dedi atau yang biasa kita panggil kumle ( di panggil kumle karna dia punya kumis tipis gitu kayak ikan lele :D) kumle orangnya seru, sedikit keras kepala karna kalau dikasih tau dia ngak mau dengar, agak pelit apa lagi soal motornya, terus suka tebar pesona ke adek – adek kelas gitu. Tapi meski gitu dia anak yang baik menurut gue ;) :D



·         Dhea Fajarwati

TTL : 20 Oktober 1996
Alamat : Jl. Tuturuga SP1
Hobby : Singing
Twitter : @DheaLatifa2

Dhea atau Nyak (panggilan sayang gue dan temen – temen) adalah orang yang dewasa menurut gue, dewasa dalam pemikirannya. Kalau kita ada masalah, dia pasti bisa bantu buat nyelesaiin meski kadang masalahnya sendiri dia masih butuh saran dan masukan. Orang yang paling sabar dan ngak pernah marah, tapi kalau sekali marah… ihhhhhh nyeremin :D

·         Febi Fransina Dumgair
TTL :Sorong, 27 April 1997
Alamat : Jl. Nusa Indah SP2
Hobby : Banyak

Eby menurut gue baik, pintar, gue paling suka nanya – nanya di dia soal matematika dan kimia, gue kalau udah ketemu sama dia pasti suka ngomngin masa – masa SMP yang masih kocak yang sebenernya ngak penting juga buat di ceritain XD




·         Heru Ramadhan Saputra Suyitno

TTL : Sorong, 08 Januari 1998
Alamat : -

Heru anaknya suka curhat gitu, asik buat di ajak ngobrol, agak pelit, biasa gue dan temen – temen suka panggil dia Inem  dan nyetno, kalau Inem buat becandaan doank kalau Nyetno sampe sekarang gue ngak tau alasanya manggil gitu karna apaan.





·         Iin Astuti

TTL : Sorong, !4 Maret 1998
Alamat : -

Tutik ( Panggilan gue buat dia) anaknya kalem, lemah lembut kayak orang kraton, teman yang asik buat di ajak curhat dan ngobrol , meski kadang suka ngak nyambung sihh :D





·         Islawati

TTL : Sorong, 09 Mei 1998
Alamat : Jl. Bendungan SP1

Isla anaknya cuek, malas tau, tapi paling sensi kalau di gara – garain, suka becanda dan suka aneh sendiri, gue paling seneng garain dia sampe bikin dia jengkel…. HAHAHA (ketawa jahat).


·         Nurwahyuni

TTL : 30 Juni 1997
Alamat : Jl. Purama SP1

Anak terpintar di kelas gue, apa lagi soal pelajaran Matematika ( Pelajaran yang paling gue takutin :3), Cerewet, ngak suka yang aneh – aneh, kalau ada masalah kata yang paling sering dia ucapin yaitu “saya ngak ikut – ikutan” xixixixi





·         Pinasti Asyiah
TTL : Sorong, 06 Mei 1998
Alamat : Jl. Unamin SP1 klamalu
Hobby : nonton drama korea sampe lupa waktu dan ngoleksi apapun yamg berhubungan dengan korea.

Ini nih orang yang selalu bikin kelas kita rame, ngak ada dia kelas bagaikan sayur tanpa garam, ada aja kelucuan yang selalu dia bikin, gue rasa dia diem aja lucu, apa lagi kalau bertingkah yang aneh – aneh :D kalau kata Adera  “dan kau hadir merubah segalanya, menjadi lebih indah” assekkkk :v



·         Pipit Mahendra

TTL : sorong, 4 Februari 1997
Alamat : -

Gue ngak nyangka temen gue yang satu ini udah jadi calon dokter, padahal dia itu jarang masuk, suka bolos, nakal, suka cari masalah sama guru – guru, tapi memang nakal belum tentu selamanya akan nakal. Meski nakal gitu dia anaknya ngak pernah pelit.




·         Risti Ati wattimena

TTL : sorong, 17 juni 1996
Alamat : Jl. Tuturuga Sp1

Dari SMP – SMA dia yang selalu ngelindungin gue dari orang yang jahat sama gue, agak tomboy, suka mukul :D kalau ada masalah sama kita, dia pasti yang maju duluan (Buat Mukul,. hehehe)
Love you so much :*




·         Vilce Piricilia sopamena

TTL : Sorong, 15 Oktober 1997
Alamat : Jl. Kasuari SP1

Vilce atau Nona ( Panggilannya dari kecil) gue seneng curhat dan ngobrol sama dia, meski banyak ngak nyambungnya sihh :v orang yang paling ribut di kelas setelah asty, suka teriak – teriak ngak jelas, mana teriakannya bikin kuping serasa mau copot, gue heran orang tuanya waktu hamilin dia ngidam apaan yak :D tapi setelah lulus dia udah ngak suka teriak – teriak lagi, gue juga heran kenapa.. apa mungkin dia lelah? Hehehe


Nah itu guys, temen – temen sekelas gue, dikit emang tapi yasudhlah. Sedikit itu yang bikin gue terkesan banget. :D

Ok sekian teman – teman semua hal yang bisa gue share tentang kenangan sekolah dan teman – teman gue, dan makasih buat yang udah mau mampir di blog gue :D

0 komentar:

Posting Komentar